Laman

Laman

Laman

Kamis, 03 September 2015

Kampus Ku

UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG

Universitas Muhammadiyah Malang adalah sebuah universitas swasta ternama di Indonesia dan termasuk universitas swasta terbesar di Jawa Timur. Universitas Muhammadiyah Malang berada di bawah Persyarikan Muhammadiyah yang tumbuh dan bergerak ikut mewarnai sejarah Muhammadiyah.
Universitas Muhammadiyah Malang memiliki 12 fakultas dan masing-masing memiliki prodinya sendiri. UMM ini memiliki 3 kampus yang tersebar di wilayah Malang.Kampus 1 berada di JL.Bandung no.1, kampus 2 berada di JL.Bendungan Sutami no.188 A dan yang terakhir kampus 3 di JL.Raya Tlogomas No.246. Kampus 1 digunakan sebagai kampus Pasca Sarjana, di kampus 2 digunakan sebagai kampus yang kebanyakan Fakultas Kesehatan dan kampus 3 digunakan sebagai kampus pusat yang banyak fakultasnya.
Kampus UMM ini dikenal dengan sebutan Kampus Putih, sedangkam mahasiswanya disebut sebagai Generasi Baru Jas Merah, sehingga digabung akan menjadi “Generasi Baru Jas Merah Kampus Putih”. Singakatn dari Jas Merah itu adalah Jangan Sekali-kali Melupakan Sejarah.

Kampus UMM juga memiliki fasilitas seperti, DOME, SPBU, mini market, bengkel motor, perpustakaan pusat, masjid, rumah sakit, hotel dan bahkan tempat wisata sendiri.

Universitas Muhammadiyah Malang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar