Laman

Laman

Laman

Kamis, 03 September 2015

Cerita Ku

Nama saya Irma Awandari, biasanya dipanggil Irma. Saya lahir pada tanggal 13 Desember 1996, sekitar 18 tahun yang lalu. Saya lahir di Ketapang yaitu sebuah kabupaten yang berada di provinsi Pontianak, Kalimantan Barat. Saya tinggal di Ketapang bersama kedua orang tua dan keluarga saya. Saya memang orang Kalimantan tetapi masih keturunan dari Jawa.

Dari saya  kecil kemudian saya sekolah SD,SMP dan SMA di Ketapang. Ketapang itu kota kecil yang dikelilingi oleh lautan. Saya mempunyai pribadi yang humoris, ramah, murah senyum, suka bercanda, dan pastinya menghormati orang yang lebih tua dari saya. Saya memiliki hobi jalan-jalan, belanja, membaca novel, menonton tv dan masih banyak lagi. Setiap manusia memiliki kelebihan dan kekurangan mereka masing-masing, begitu juga dengan saya sendiri. Jika menurut saya, diri saya lebih banyak memiliki kekurangan dari pada kelebihan. Tetapi,itu semua tidak menghalangi saya untuk dapat meraih sukses dimasa kini dan dimasa yang akan datang.

Motto hidup saya adalah bahagia itu sederhana. Artinya, saya akan merasa bahagia bila saya berada di samping orang-orang yang saya sayangi dan cintai. Kebahagiaan terbesar dalam hidup saya adalah bisa membuat keluarga terutama kedua orang tua saya bangga memiliki anak seperti saya. Dan saya juga berharap bisa menjadi seseorang yang berguna bagi keluarga saya dan juga bagi orang lain yang bisa saya bantu dengan tangan saya sendiri. Impian hidup saya semoga menjadi orang yang lebih baik lagi dan menjadi orang yang sukses di masa sekarang dan dimasa yang akan datang. Amin

Diriku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar